Nikmat Bersama Dalam Acara Malam Tasyakuran Dan Doa Bersama Peringatan HUT RI Ke 73

oleh

Polres Trenggalek – Bertempat di aula kantor Kecamatan Tugu dilaksanakan malam Tasyakuran dan do’a bersama dalam rangka memperingati HUT RI ke – 73 tahun 2018 Kecamatan Tugu. Kamis (16/08)

Yang dihadiri oleh Drs. Budianto Camat Tugu, Kapten Caj Imam Ansori Danramil 0806/09 Tugu, Iptu Bambang Purwanto, S.H, M.H, Kapolsek Tugu, Drs. Syamsul Hadi Sekcam Tugu, Kepala Dinas Instansi se Kecamatan Tugu, Anggota Koramil 0806/09 Tugu,Anggota Polsek Tugu, KH. Kholil Majid Pengasuh Ponpes Komarul Hidayah Desa Gondang, KH. Ahmad Dahlan Ketua MUI Kecamatan Tugu, Kades se Kecamatan Tugu, Kepala sekolah SD, SLTP dan SLTA se Kecamatan Tugu,Toga dan tomas Kecamatan Tugu serta Tamu undangan.

“Acara malam hari ini adalah malam tasyakuran /tirakatan, Rasa sukur harus di imbangi dengan cara bersabar. Dengan adanya kemerdakaan harus bersukur dan harus iklas dalam mengisi pembangunan.Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tugu dalam mendukung pelaksanaan HUT kemerdekaan RI ke -73 tahun 2018 bisa berjalan lancar.”Sambutan Camat Tugu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.