Ngopi Bareng Masyarakat, Gali Informasi Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Dua orang personil Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Toha dan Brigadir Asngari nampak sedang ngobrol santai sambil minum kopi dengan warga di warung kopi Desa Karangan, Kecamatan Karangan, Selasa (12/03).
Dalam ngopi bareng itu, Bripka Toha menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

Seperti kita ketahui bersama bahwa pada 2019 merupakan tahun pesta demokrasi, dimana akan diselenggarakan Pileg dan Pilpres 2019 secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. “Diperlukan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Bripka Toha.

Menjelang perhelatan besar pemilu 2019 tersebut anggota Polri harus bisa menempatkan diri sebagai sosok abdi Negara yang menjunjung tinggi profesionalisme dan netralitas sesuai program Promoter Polri. “Anggota Polri harus bisa fokus dalam memelihara kamtibmas selama pesta demokrasi tahun 2019,” imbuhnya.

Ngopi bareng merupakan ajang silaturahmi dan bertukar informasi khususnya mengenai kamtibmas. “Kami menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan indikasi gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing, agar segera disampaikan kepada pihak Kepolisian guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas,” terang Brigadir  Asngari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.