Naiknya Balon Dalam Pembukaan Eksposisi, Tandai Resminya Kegiatan di Mulai

oleh

Polres Trenggalek – Pembukaan eksposisi di kecamatan Pule di buka sore ini, dengan di tandai pemotongan tali balon dari camat Pule Drs Joko Santoso yang didampingi unsur muspika lainya dan dilanjutkan dengan mengunjungi stand yang ada di lapangan kecamatan Pule. Didampingi dengan unsur kecamatan yang lainya seperti unsur Kepolisian Sektor Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,S.H.,M. H., dan dari Koramil 0806/10 Pule Kapten Rocmad Karim, pada Minggu sore kemarin ( 19/08 ), dilapangan desa Pule.

 

Giat pembukaan expo kecamatan pule 2018 di lapangan pule bersama muspika Polsek Pule dan instansi terkait,dalam kesempatan upacara pembukaan kemarin yang mengundang unsur stakeholder yang ada di wilayah Pule. Dalam kegiatan juga terlihat dari Puskesmas Pule dan IST Korwil Pule yang juga turut dalam pembukaan kemarin sore.

 

 

Dalam kesempatan sore kemarin saat di temui redaksi, kapolsek pule Iptu Suraji,S.H.,M. H menuturkan kita semua harus bisa menjaga diri kita sendiri kala di keramaian dari para penindak kejahatan utamanya copet.

 

” Mari kita jaga kamtibmas yang aman dan damai saat pelaksanaan kegiatan eksposisi yang di gelar yang rencananya samapi penutupan besok malamnya, dalam mencegah adanya gangguan tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor di harapkan pengunjung memarkir kendaraanya di lokasi parkir yang tersedia, ” masih dalam tutur Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.