Mewakili Muspika, Kapolsek Dongko Membuka Kegiatan Karnaval

oleh

Polres Trenggalek – Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73. Panitia peringatan hari besar negara (PPHBN) Kecamatan Dongko menggelar kegiatan karnaval tingkat SD/MI. Selasa (14/08)

Bertempat di lapangan baru Kecamatan Dongko karnaval digelar dan tampak lapangan menjadi lautan manusia yang akan mengikuti kegiatan.

Dari rangkaian kegiatan tersebut terlihat Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, SH, didaulat menjadi pembuka kegiatan.

Dalam sambutan pembukanya Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki berpesan kepada seluruh peserta karnaval untuk tertib, karena yang digunakan kegiatan adalah jalan raya.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki juga menyampaikan  gelora semangat Nasionalisme sekaligus Patriotisme.
Di usia Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta yakni ke 73, Dengan tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa” mari kita dukung dan sukseskan Asian Games 2018.

Selanjutnya dengan ucapan Bismillahirrokhmaanirrokhim  kegiatan Karnaval SD/MI diberangkatkan, ucap AKP Tri Basuki.

Terlihat dengan mengangkat bendera biru Kapolsek Dongko membuka dan berangkatkan peserta karnaval.Kemudian dilanjutkan oleh Panitia PHBN Kecamatan Dongko.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.,  mengatakan dengan semangat semarak Kemerdekaan kami mewakili Muspika Dongko mendukung penuh rangkaian kegiatan peringatan HUT RI ke 73.
Dan kami akan laksanakan pengamanan dan pengawalan secara maksimal demi terselenggaranya kegiatan dengan aman dan kondusif, pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.