Menunggu Kepastian Pengambilan Logistik pemilu, Personel Tetap Siaga

oleh

Polres Trenggalek – Dari pukul 12.00 Wib adanya informasi pengambilan logistik pemilu 2019 dari kantor PPK Kecamatan Pule melalui kabar via telepon juga belum adanya tanda -tanda adanya pengambilan. Personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang bersiap dalam pengamanan bersama unsur PPK Kecamatan Pule juga menunggu kepastian datangnya truck untuk pengambilan logistik Pemiu, pada Sabtu ( 27/04 ).

Adanya informasi terakhir posisi truck yang mengambil logistik Pemilu berada di PPK tugu sudah selesai dari pengambilan dari PPK ke Kantor KPU. Informasi tersebut seperti yang disampaikan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi kepada anggota yang terlibat pengamanan agar tetap melekat pada kotak suara sebelum digeser ke Kantor KPU.

” Perkembangan geser kotak suara dari PPK Tugu sudah selesai, berarti kalau tidak ada perubahan antrian berikutnya wilayah Pule monitor,” pesan Waka Polsek Ipda Sanusi,S.H.

Informasi adanya pengambilan logistik pemilu 2019 dari PPK Pule ke Kantor KPU setelah selesai dari PPK Tugu disampaikan salah satu anggota melalui pesan telepon kepada Waka Polsek Pule. Guna untuk memerintahkan jajaran personel polsek Pule untuk tetap dilokasi obyek pengamnan sampai menunggu pengambilan yang ditentukan, logistik pemilu yang merupakan hasil pungut suara hal penting mendapatkan pengamanan dari dan setelah proses pungut suara dengan aman.

Sampai sore kemarin, perkembangan yang diterima anggota pengamanan logistik pemilu PPK Pule didapatkan adanya pengambilan di PPK Durenan, untuk wilayah Pule masih belum adanya informasi yang akurat kapan diambilnya Logistik Pemilu ke Kantor KPU Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.