Menumbuhkan Kepedulian Kamtibmas, Polsek Panggul Himbau Kamtibmas melalui Safari Jum’at,

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul Optimalkan Safari Jumat sebagai sarana menyisipkan Himbauan Kamtibmas dan Menumbuhkan Kepedulian Warga terhadap Kamtibmas. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini Jumat (29/06/2018) di Masjid Assholikin Dusun Sambeng Desa Banjar.

Setelah pelaksanaan Sholat Jumat, Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H. menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah Masjid yang hadir. Iptu Budi menghimbau kepada segenap warga Desa Banjar agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang memecah belah di masyarakat, apalagi ini masih masa Pilkada.

Bahkan karena pilkada, banyak organisasi pecah menjadi dua kubu, jangan sampai itu terus mewarnai demokrasi kita.

“Mari kita jaga lingkungan di wilayah masing-masing, supaya tetap aman dan kondusif kita harus tetap waspada dari kemungkinan timbulnya isu SARA yang timbul dari kelompok radikalisme yang berusaha memecah belah keutuhan NKRI,” ujar Iptu Budi.

Sebelum mengakhiri sambutannya Iptu Budi berpesan kyepada para jamaah kalau terjadi segala permasalahan di lingkungan masyarakat agar tidak segan-segan memberi informasi kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Panggul.”Ujarnya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini rutin dilakukan di Masjid Kami, sehingga kami dapat mengetahui setiap perkembangan Kamtibmas yang terjadi.” pernyataan Kiyai Junaedi, Ta’mir Masjid Assholikin Desa Banjar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.