Mens Sana in Corpore Sano, “Di Dalam Tubuh Yang Kuat Terdapat Jiwa Yang Sehat” Pesan Kapolsek Panggul Saat Olaraga.

oleh

img-20180727-wa0031Polres Trenggalek – Berolah raga selain untuk menjaga stamina juga bermanfaat untuk menghilangkan rasa malas, Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., memimpin anggotanya untuk melaksanakan olah raga bersama, Jumat (27/7/2018).

Olah raga ini dilaksanakan rutin setiap hari Jumat dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Panggul kecuali yang lepas piket dan yang melaksanakan pelayanan.

Menjaga kondisi dan ketahanan tubuh sangat diperlukan guna menjaga stamina untuk pelaksanaan tugas tugas kepolisian. Maka dari itu Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan olah raga pagi di halaman Polsek Panggul.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan Mens sana in corpore sano, “Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat” dengan ber olah raga diharapkan dapat menjadi sarana bagi anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek untuk menjaga kesehatan dan mendukung tugas-tugas di lapangan.

“Olah raga dilaksanakan juga dalam upaya meningkatkan kebugaran tubuh karena dengan olah raga keringat akan keluar dan metabolisme tubuh akan menjadi seimbang sehingga akan tercipta kesehatan badan. Dengan badan yang sehat niscaya akan menambah semangat kerja dan dengan kerja yang semangat akan menghasilkan kinerja yang optimal.” Ucap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.