Menjelang Mudik Lebaran Pos Pelayanan Lebaran 2019 Polsek Kampak Siap Untuk layani Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Jelang H-7 lebaran, dimana arus mudik mulai padat, maka Polsek Kampak menggelar pos terpadu pengamanan lebaran “imbangan” mulai hari ini. Rabu (29/05/2019).
Sesuai dengan namanya, pos ini memang sebagai wujud untuk mengimbangi Polres Trenggalek dalam mengamankan arus mudik. Yang mana Polres Trenggalek telah mendirikan pos pos pengamanan lebaran di beberapa titik rawan macet rawan laka dan rawan tindak kejahatan.
Untuk pos imbangan Polsek kampak dibagi beberapa regu yang setiap regu berisi dari beberapa instansi TNI Polri dan intansi samping.Pos tersebut bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar kondusif dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mudik khususnya di wilayah Kecamatan Kampak.
“Tujuan dan maksud dibangun pos pelayan ini yaitu memudahkan masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran yang sebentar lagi tiba,semoga dengan berdirinya pos tersebut diharapkan polri dan masyarakat selalu menjadi mitra kerja yang baik dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polsek kampak” terang Kapolsek Kampak Iptu Anwar S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.