Menjelang Lebaran Polsek Panggul Tingkatkan Patroli Petokoan dan SPBU

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul dipimpin Wakapolsek Iptu Budi Hartoyo, S.H. bersama dua anggota melaksanakan patroli dialogis di pertokoan di wilayah hukum Polsek Panggul, Senin (11/06/2018).

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Kepolisian baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan keamaanan di wilayah hukum kususnya wilayah hukum Polsek Panggul. “Ungkapnya.

Pada jam – jam rawan anggota Polsek Panggul melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang diangap rawan tindak kejahatan, untuk kali ini anggota menyambangi SPBU, Swalayan dan toko sembako yang berada di sekitar Pasar Wage, dalam giat tersebut selain memantau situasi disekitar pertokoan anggota juga memberi himbauan juga pesan kamtibmas kepada pemilik dan pembeli pertokoan, agar berhati-hati dan waspadai kejahatan dengan modus gendam/hipnotis  dan peredaran uang palsu.

Saat di konfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengatakan, untuk menjaga situasi tetap kondusif diwilyahnya, Polsek Panggul akan selalu melaksanakan patroli baik siang maupun malam di tempat-tempat rawan tindak kejahatan,” ujarnya. ”

Tujuan adanya patroli secara rutin dari ini dengan harapan situasi diwilayah hukum Polsek Panggul tetap aman dan juga semakin kondusif.”pungkas Iptu Puguh”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.