Menjelang Lebaran Jajaran Polsek Bendungan , Intensifkan Patroli di Tempat Perbelanjaan.

oleh

 

Polres Trenggalek – Polsek Bendungan menjelang hari raya idil fitri 1440 h , Intensifkan Patroli dipasar dan dan pertokoan serta beberapa tempat pemukiman penduduk yang dipastikan akan terjadi keramaian.Senin (03/06/19)

Dengan tingginya tingkat keramaian, diperkirakan juga tinggi kemungkinan akan terjadinya gangguan kamtibmas dan yinfak kejahatan , oleh karena itu personil Polsek Bendungna melakukan patroli preventif.

Dalam pelaksanaannya, Petugas Patroli menyempatkan untuk menyambangi beberapa toko sembari memberikan himbauan kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Sementara saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Bendungan Akp Sukeni menuturkan,
“menjelang hari lebaran akan terjadi kemacetan arus mudik dan keramaian terutama di daerah pusat perbelanjaan seperto pertokoan dan pasar yang ada di wilkum polsek Bendungan.”tuturnya

“maka dari itu untuk menghindari dan mengantisipasi terjadinya curas, curat, dan hal-hal yang tidak diinginkan lainnya. angota Polsek Bendungan tak kenal lelah selalu aktif melaksanakan patroli di pertokoan dan tempat keramaian lainya, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan kegiatan jual beli di tempat tempat tersebut.” Pungkas Kapolsek Bendungan Akp Sukeni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.