Menikmati Kopi Sembari Koordinasi dengan Perhutani Antisipasi Karhutla

oleh

Polres Trenggalek –  Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo bersama anggota patroli ngopi bersama petugas perum Perhutani sembari menyampaikan himbauan kamtibmas waspada kebakaran hutan dan lahan di wilayah desa binaan, Selasa(16/10).

Pada bulan oktober ini memasuki puncak musim kemarau, salah satu bencana yang bisa terjadi pada saat kemarau adalah kebakaran hutan dan lahan. Tidak bisa dipungkiri perlu kerjasama dengan semua pihak agar bisa menghindari terjadinya bencana alam kebakaran hutan dan lahan.

Selaras dengan hal tersebut, Disela-sela tugas patroli wilayah desa binaan Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Bripka Murtopo bersama anggota istirahat sejenak menikmati kopi hangat bersama petugas Perum Perhutani di warkop kedung gamping desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak. Pada kesempatan tersebut tak lupa Bripka Murtopo yang terkenal ramah ini menyampaikan pesan kamtibmas agar peduli lingkungan wilayah hutan, serta berkoordinasi penanganan pertama apabila terjadi bencana alam kebakaran hutan dan lahan.

“Karhutla adalah tanggung jawab kita bersama, mari kita cegah wilayah hutan desa Ngadimulyo dari bencana alam tersebut”pesan Bripka Murtopo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.