Mengingat Pengetahuan Baris Berbaris Polsek Pule Gelar latihan

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan dalam menggiatkan gerakan melalui baris -berbaris untuk personel Polsek Pule Polres Trenggalek dilakukanya latihan di depan Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, itu pada Rabu ( 24/10/2018 ). Dalam kegiatan yang diimplementasikan dari kegiatan Rabu berlatih dengan melakukan kegiatan yang berhubungan dengan peningkatan disiplin Polri melalui kegiatan baris berbaris yang diikuti beberapa personel Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

Dari pengertian materi baris berbaris yang disampaikan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek merupakan suatu wujud latihan fisik yang di perlukan untuk menanamkan kebiasaan tata cara hidup suatu organisasi, dengan adanya kebersamaan dalam pencapaian suatu gerakan yang bagus. Dari adanya hal itu, menumbuhkan semengat kebersamaan agar terbentuk bisa melalui kegiatan baris berbaris.

 

” Agar diperhatikan adanya maksud baris berbaris yang utama merupakan latihan awal membela negara, Menanamkan rasa disiplin, Mempertebal rasa semangat kebersamaan itu yang harus tersimpan dalam jiwa, ” kata Waka Polsek Pule Polres saat memimpin latihan baris berbaris.

 

Selain itu, tujuan pelaksanana latihan baris berbaris adalah menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas, rasa persatuan disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas di atas kepentingan individu, dan secara tak langsung juga menanamkan rasa tanggung jawab. Dengan begitu banyak hal positif yang bisa kita ambil dari pembelajaran peraturan baris berbaris,penuturan Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.