Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Merupakan Salah Satu Tugas Pokok Polri.

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak dipimpin Kanit Intel Polsek Kampak melaksanakan giat pengamanan ibadah rutin jemaat Gereja Pantekosta yang ada di Desa bendoagung, Minggu (22/07).

Memberikan rasa aman kepada masyarakat merupakan salah satu tugas pokok kepolisian, dalam hal ini anggota Polsek kampak dalam kegiatan masyarakat yang ada di Desa Bendoagung yang sedang melaksanakan ibadah rutin di Gereja Pantekosta dilakukan pengamanan oleh anggota Polsek Kampak. kegiatan ibadah tersebut dilaksanakan pada pukul 16.00 Wib.

Dengan kehadiran Polisi inilah  masyarakat merasa aman tidak ada was-was atau kekawatiran terhadap gangguan kamtibmas, sehingga pelaksanakaan ibadah dapat berlangsung dengan khusyuk.

Banyak berbagai kejadian didaerah lain yang menjadikan kecemasan bagi masyarakat. Seperti aksi terror, bom bunuh diri, penganiayaan pada saat masyarakat melaksanakan ibadah.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. menegaskan kepada anggotanya “ Insentifkan giat patroli dan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat, dan ibadah – ibadah rutin agar masyarakat merasa tenang dan nyaman. Lakukan sterilisasi di tempat ibadah sebelum masyarakat melaksanakan kegiatan ibadah”.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.