Membawa Suasana Sejuk Dalam Perhelatan Pesta Demokrasi

oleh

 

Polres Trenggalek – Untuk mendinginkan suasana ditengah suasana pesta demokrasi yakni pemilihan legislatif dan Pilihan Presiden tahun 2019 yang saat ini sudah berjalan tahapannya, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama anggota melaksanakan kunjungan dan silaturahmi kepada tokoh agama di wilayah Kecamatan Dongko.

Seperti terlihat kali ini Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., bersama Aiptu Sasongko Dwi Saputro melakukan kunjungan ke pengasuh Madrasah Diniyah Darussalam KH. Zainudin yang beralamatkan di Rt 02/01 Dusun Krajan Desa Dongko Kecamatan Dongko. Rabu (24/10)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., menyampaikan harapan agar pelaksanaan pesta demokrasi yakni Pileg-pilpres yang saat sekarang sedang bergulir masa kampanye diwilayah Kecamatan Dongko senantiasa berjalan aman dan lancar.

“Mari kita bersama sama menciptakan suasana yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Dongko,” ucap AKP Tri Basuki dengan humanis.

Selain itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki juga mengajak pengasuh Madin Darussalam itu itu membantu menciptakan iklim kamtibmas yang sejuk dan juga perang melawan berita Hoax, ujaran kebencian dan isu SARA serta  cerdas dalam bermedia sosial. Sehingga, tidak terhasut oleh berita Hoax dan bisa memilah mana informasi yang sifatnya bohong, penghasutan dan mana informasi yang benar.

KH. Zainudin mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Dongko dan anggota atas kehadiran dan pesannya untuk dijadikan pedoman.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. mengatakan bahwa melalui kegiatan sambang kunjung  ke tokoh agama dan tokoh masyarakat ini diharapkan seluruh tokoh agama dapat membawa suasana yang sejuk dalam perhelatan pesta demokrasi.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya preventif Polri menjalin kerjasama dengan tokoh agama dan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menyambut Pileg-Pilpres 2019.” pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.