Masyarakat Sholat Tarawih, Polsek Pogalan Intensifkan Patroli Malam

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mencegah tindak kriminalitas khususnya saat masyarakat melaksanakan sholat Tarawih, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek intinsifkan kegiatan patroli malam diwilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Senin (21/05).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Supar Mardianto bersama anggota jaga Polsek Pogalan dan anggota Koramil Pogalan melaksanakan patroli pemukiman penduduk serta komunikasi dengan masyarakat yang ditemui sembari memberikan pesan kamtibmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Mari Kita bersama – sama saling menjaga keamananan dan ketertiban di dilingkungan sekitar kita, pada dasarnya Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya kerjasama serta bantuan dari masyarakat,” ujar Aiptu Supar Mardianto

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. menyampaikan bahwasannya kegiatan patroli khususnya malam hari saat masyarakat melaksanakan sholat Tarawih  ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan dengan harapan dapat mencegah tindak kriminalitas khususnya diwilayah hukum Polsek Pogalan.

“Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya,” pungkas AKP Warjito.

No More Posts Available.

No more pages to load.