Mari Galang Dana Membantu Korban Gempa Lombok

oleh

Polres Trenggalek – Bencana gempa bumi yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengundang simpati berbagai elemen bangsa, seperti halnya keluarga besar Polsek Kampak Polres Trenggalek tampak memberikan sebagian rejeki mereka guna membantu korban gempa. Selasa (07/08/2018).

Aksi penggalangan dana tersebut dilakukan seusai apel pagi bertempat dihalaman Polsek Kampak, Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. mengharapkan agar besar maupun kecilnya bantuan tersebut didasari oleh niat yang tulus ihklas serta hasil penggalangan dana nantinya akan diserahkan ke Polres Trenggalek guna dikumpulkan dan kemudian disalurkan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Kami turut merasakan duka mendalam atas bencana gempa yang menimpa masyarakat di Lombok, semoga korban yang meninggal mendapatkan ampunan dosa dan ditempatkan ditempat yang mulia serta bagi korban yang selamat semoga tetap tabah dalam menghadapi cobaan, ingatlah bahwa setiap kesulitan pasti ada kemudahan”. Ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.