Lomba Catur Polres Trenggalek, Semarakan Hari Bhayangkara

oleh

Polres Trenggalek – Dalam menyemarakan hari Bhayangkara ke 72 KaSium Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Juli Mariyadi  mengikuti lomba catur yang diadakan Polres Trenggalek bertempat di halaman parkir, dimana lomba catur diikuti anggota Polri dan masyarakat umum. Rabu (01/08/2018).

Olahraga merupakan aktivitas yang penting untuk kesehatan jasmani dan rohani, olahraga telah dipercaya dan dibuktikan dengan penelitian dapat mengatasi berbagai permasalahan dibidang kesehatan termasuk pertandingan catur yang diadakan oleh Polres Trenggalek yang dipercaya oleh beberapa pihak dapat membantu mengatasi seseorang yang sedang berada dalam masalah ketergantungan dan membentengi para generasi penerus bangsa dari pengaruh narkotika.

Permainan catur mendidik seorang pemain untuk dapat selalu berpikir dan menganalisa setiap situasi sebelum mereka melakukan tindakan apapun. Hal ini dimulai sejak seorang pemain catur mulai memainkan game ini dimana ianya akan selalu merencanakan langkah yang akan diambil dan bertindak secara tepat dan strategis.

Dalam perlombaan tersebut Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang S. SIK telah mempersiapkan beberapa hadiah menarik berupa sejumlah uang dan tropi yang akan diboyong oleh pemenang lomba catur, semoga salah satu pemenang merupakan anggota dari Polsek Kampak Polres Trenggalek.

“Kita tau bahwa membuat suatu strategi bermain catur bisa dibilang gampang-gampung sulit. Gampang dalam artian mengambil pilihan untuk melakukan langkah menunggu saja merupakan suatu strategi bermain catur. Namun yang jadi masalah adalah bagaimana cara melakukannya dengan benar dan tanpa mengalami risiko dikemudiannya.” Ujar KaSium Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Juli Mariyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.