Linmas Desa Karangrejo Tanggap, Tangkas, dan Siap Mengamankan Pemilu 2019

oleh

Polres Trenggalek – Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani dan Babinsa bersama Muspika memberikan pelatihan penguatan dan peningkatan kapasitas tenaga keamanan / ketertiban 2019. Pembekalan dan pelatihan dilaksanakan di balai desa Karangrejo. Rabu (10/04/2019).

Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H. tak lupa menyampaikan tentang tugas-tugas pokok Linmas menjelang Pemilu 2019. Bahwa kegiatan pembekalan dan pelatihan Linmas dilakukan untuk meningkatkan kemampuan anggota Linmas di wilayah Kecamatan Kampak Khususnya di desa Karangrejo. Kegiatan dilaksanakan karena Linmas nantinya dilibatkan juga dalam pengamanan Pemilu 2019.

“Kegiatan Pembinaan Linmas ini juga bentuk sinergitas antara TNI-Polri dan anggota Linmas serta untuk menumbuhkan sikap disiplin yang tinggi bagi Anggota Linmas dimana nantinya dalam melaksanakan tugas-tugas selalu dalam kondisi yang prima apalagi mendekati pelaksanaan Pemilu 2019, serta kami sampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Linmas yang hadir, semoga dengan pelatihan ini anggota Linmas desa Karangrejo bisa mengingat kembali akan tugas dan fungsinya sehingga bisa lebih meningkatkan kemampuannya.” Ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.