Liburan Lebaran, Polsek Kampak Siap Layani Kegiatan Masyarakat di Pos Imbangan

oleh

Polres Trenggalek – Untuk mengimbangi Pos pengamanan Ramadhan dan lebaran yang di giatkan oleh Polres Trenggalek, maka Polsek Kampak telah mendirikan Pos yang bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, yang dinamakan Pos Imbangan yang berada di perempatan depan pasar Kampak. (07/06/2019).

Dalam Pos tersebut anggota Polri di bantu dari TNI SatPol PP dan dari Petugas Kesehatan siap melayani masyarakat yang akan melaksanakan kegiatannya. Tak hanya berada di dalam Pos, sesekali anggota Polisi dari Polsek kampak juga keluar pos untuk mengatur jalan ataupun hanya sekedar berdialog dengan warga sekitar.

Sementara itu di tengah menjalankan tugasnya  mengamankan liburan lebaran ini Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H menjelaskan bahwa selama Ramadhan dan lebaran ini, anggota Polsek Kampak tidak ada yang libur tapi selalu siap mengamankan rangkaian kegiatan Ramadhan dan Idul fitri, seperti berbelanja, arus mudik dan arus balik.

“Kami harapkan anggota tetap menjaga kewaspadaan dan menjaga kesehatan dalam mengamankan jalannya operasi ketupat (Ramadhan sampai Idulfitri) ini, karena kita tidak ada libur demi terciptanya keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas kamtibmas” kata Iptu Anwar S.H.

Iptu Anwar S.H. juga menekankan kepada anggota agar pelaksanaan pengamanan tersebut dilakukan dengan penuh rasa tanggungjawab dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita hadir untuk memastikan rangkaian kegiatan Puasa dan hari raya berjalan baik dan lancar tanpa ada gangguan apa pun,”  pungkas Kapolsek Anwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.