Libur Akhir Pekan, Polsek Pogalan Pantau Arus Lalu Lintas

oleh

Polres Trenggalek –  Guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi kejadian laka lantas saat libur akhir pekan, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli rutin dengan memantau arus lalu lintas di kecamatan Pogalan. Minggu (28/10).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Aiptu Sapuan bersama dengan Aiptu Sarwo Edi dengan mengendarai mobil patroli strada backbone menyusuri jalan raya yang menghubungkan Kabupaten Trenggalek – Tulungagung.

“Kami melakukan patroli dan pemantauan untuk memastikan keamanan dan kelancaran pengendara dalam perjalanan libur akhir pekan,” ujar Aiptu Sapuan.

Selain itu Aiptu Sapuan menghimbau para pengemudi untuk berhati-hati dan lebih mengutamakan keselamatan. Jika dalam perjalanan merasa mengantuk, pengemudi diimbau untuk menyempatkan beristirahat terlebih dahulu. Jangan dipaksakan karena akan bisa membahayakan.

“Kami himbau pengendara untuk berhati-hati agar selamat sampai tempat tujuan dan bisa menikmati libur dengan nyaman,” katanya.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan oleh personil Polsek Pogalan yang piket, dengan sasaran jalur jalur rawan laka lantas dan kriminalitas hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di kecamatan Pogalan.

“Kegiatan ini sebagai upaya dari kami untuk menekan angka kecelakaan dan kriminalitas terutama di jalur jalan raya,” pungkas AKP Warjito.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.