Laporan Personel Polsek Pule Yang BKO di Polres Sampang

oleh

Polres Trenggalek – TPS VII, dusun Kubu timur, desa Ragung kecamatan pengarengan kabupaten sampang, lokasi penugasan personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang bergabung dalam BKO Bupati ulang Kabupaten Sampang yang dilaksanakan pada hari ini Sabtu ( 27/10/2018 ). Dalam pengamanan di lokasi pungut suara disiagakanya beberapa personel dari TNI sebanyak 1 personel, Polri dua personel dari BKO polres Trenggalek dan diperkuat anggota Linmas.

 

Dari informasi yang diterima personel BKO dari Polsek Pule Polres Trenggalek Brigadir Yohan syah Ikbal Tawakal, S. H., dan Brigadir Candra, S. H. , jumlah DPT di TPS dusun Kubu Timur sebanyak 445 pemilih. Semua yang merupakan data yang akurat yang disampaikan panitia pemungutan suara di TPS VII dusun Kubu Timur.

 

Dilokasi TPS dalam pengamanan pemungutan suara Pilbub Ulang di Sampang, personel BKO dari Polres Trenggalek terlibat diaolgis dengan anggota Linmas. Dalam tugasnya Linmas Linmas merupakan Garda Terdepan dalam pelaksanaan Pengamanan TPS membantu tugas Kepolisian, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai prosedur yang berlaku, jangan dengan junjung tinggi netralitasnya dalam melaksanakan tugas.

 

” Kita mengamankan adanya kegiatan Pilbub ulang yang dilaksanakan di Kabupaten Sampang, bersama dengan unsur BKO yang lainya dengan di bantu personel Linmas, ” kata personel dari BKO Polres Trenggalek Brigadir Ikbal saat diwawancari via telepon.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.