Lampu Traffic Light Padam Polsek Panggul, Turun Lakukan Pengaturan.

oleh

Polres Trenggalek – Lampu Traffic Light atau yang dikenal dengan lampu lalu lintas di Jalan di pertigaan loji Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul padam tidak berfungsi, Akibatnya, arus lalu lintas tersebut mengalami kesemrawutan.

Untuk menangani hal tersebut, Polsek Panggul menempatkan anggotanya untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas. Sabtu (02/03/2019).

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan ” kami tempatkan anggota di lokasi untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas. Hal tersebut untuk mengantisipasi kesemrawutan dan kemacetan terutama pada jam-jam rawan mengingat jalan tersebut merupakan jalan utama, “ucap Iptu Puguh.

Selain itu, Kapolsek Panggul mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menindaklanjuti hal tersebut.

Anggota yang turun melakukan pengaturan juga mengimbauasyarakat terutama yang melintasi jalan tersebut agar berhati-hati dan mengurangi kecepatan kendaraannya.

” Kepada masyarakat agar berhati-hati dan mengurangi laju kendaraannya, Patuhi aturan, utamakan keselamatan dan jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas,” pungkas Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.