Lakukan Pengamanan dan Turlalin saat Lomba Desa Pandean Tingkat Propinsi

oleh

Polres Trenggalek – Sudah menjadi kewajiban setiap anggota Kepolisian Republik Indonesia untuk memberikan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat dimanapun dan kapanpun. Baik ada permintaan maupun tidak dari Polri polsek Durenan wajib hadir untuk memberikan pengamanan.

Seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Durenan Polres Trenggalek,Ketika Desa pandean kecamatan Durenan yang melaksanakan penilaian lomba Desa tingkat Propinsi Jawa Timur dengan menampilkan hiburan Jaranan dan panjat pinang. Kapolsek Durenan AKP Moch. Solkchin S.H. memerintahkan Kanit Sabhara dan anggotanya untuk
melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas serta pengawalan.

Dalam kegiatan lomba Desa tersebut tidak ada kerawanan terjadinya suatu tindak kejahatan, namun mengingat lokasi kegiatan yang terletak di pinggir jalan raya dan dekat SPBU dengan hiburan Jaranan sehingga kehadiran Polisi dibutuhkan untuk membantu memperlancar arus lalu lintas,” terang Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S.H.

Anggota Polsek Durenan melaksanakan pengamanan dan memfokuskan pada pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, karena banyaknya tamu undangan yang menghadiri kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.