Kunjungi Tokoh Agama, AKP Suyono Sampaikan Salam dari Kapolres Trenggalek

oleh

Polres Trenggalek – Disela-sela kegiatan dalam pelaksanaan Operasi Aman Nusa II, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum masih menyempatkan diri melaksanakan kegiatan safari sambang menemui tokoh masyarakat secara door to door system (DDS). Kamis (29/7).

Dalam kegiatan sambangnya ke rumah tokoh agama Kecamatan Watulimo, AKP Suyono mengatakan bahwa sebagai anggota Polri dirinya harus mampu mengelola dinamika Kamtibmas yang kondusif dengan merangkul seluruh lapisan masyarakat dalam seluruh aspek kehidupan.

“Iya, salah satunya melalui momentum penugasan saya sebagai Kapolsek Watulimo ini, kami mohon doa dan dukungan dari para tokoh agama lanjut berdiskusi tentang berbagai hal terkait dengan upaya kita bersama membangun Kamtibmas yang kondusif khususnya di Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.” Ucap AKP Suyono.

AKP Suyono menyampaikan berbagai hal terkait dengan dinamika Kamtibmas di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek termasuk perkembangan penyebaran Covid-19. Dirinya juga meminta doa dan dukungan agar penanganan Covid-19 bisa lebih optimal dan pandemi ini segera berlalu.

Selain itu, secara khusus AKP Suyono juga menyampaikan pesan dan salam Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H serta mengenalkan program dan komitmen Kapolri yang baru yakni Polri Presisi dimana salah satunya adalah meningkatkan sinergitas antara Polri dengan seluruh tokoh.

“Kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada semua  khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Watulimo yang telah bersinergi dengan Kepolisian untuk berpartisipasi dalam pemeliharaan Kamtibmas dengan menyebarkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa untuk kemajuan bangsa Indonesia” Pungkas AKP Suyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.