KSPK Kendalikan Anggota Patroli Guna Antisipasi Timbulnya Kerawanan

oleh

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan jajaran Unit Patroli Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek di kendalikan KSPKT Aiptu Heru Cahyo Widodo melaksanakan patroli di kawasan obyek vital dan proyek vital ataupun tempat yang di anggap perlu dengan kehadiran Polisi.

Pada kesempatan patroli hari ini anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek terlihat melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran sambang di kawasan perbankan berupa Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI unit Dongko.
Tampak petugas melaksanakan pengecekan di dalam maupun diluar ATM BRI yang ramai pengunjung, hal ini bertujuan untuk antisipasi adanya benda maupun barang yang bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas, Jum’at 4/5/2018.

Ditemui saat sela kegiatan Aiptu Heru mengatakan kegiatan patroli ini demi terwujudnya kamtibmas yang mantap, sekaligus
menumbuhkan partisipasi masyarakat untuk mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat, ucapnya.

Sementara di konfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni terus meningkatkan kegiatan patroli mobiling, ungkapnya.

Lebih lanjut Tri Basuki,S.H., menuturkan bahwasanya patroli adalah salah satu tugas yang rutin dan wajib dilaksanakan setiap harinya oleh personil jaga, baik diobyek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan, karena dengan kehadiran petugas Patroli di harapkan para pelaku kejahatan dapat mengurungkan niatnya untuk beraksi di wilayah hukum Polsek Dongko, terang Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

“Kami berusaha semaksimal mungkin menciptakan wilayah menjadi aman dan tertib terkendali, dengan selalu eksis patroli di lapangan guna memberikan pelayanan pada masyarakat serta mencegah aksi kejahatan karena sekali kita lengah pelaku kejahatan sudah mengambil kesempatan”,
Pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.