Koordinasi Antisipasi Gangguan Pemilu Dengan Bawaslu Pule

oleh

Polres Trenggalek – Memelihara adanya Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilpres dan pemilu legeslatif 2019 dilaksanakan oleh Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, S.H.,M.H., pada Kamis ( 11/04 ). Kegiatan yang diarahkan ke kantor Bawaslu Kecamatan Pule dalam mengondisikan Kamtibmas wilayah selama kegiatan kampanye yang kurang beberapa hari selesai, ada tidaknya temuan pelanggaran maupun pidana di wilayah.

 

Dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan, ditemui salah satu petugas Bawaslu kecamatan yang menyampaikan situasi sampai saat ini wilayah Pule aman. Belum munculnya temuan adanya Kampanye maupun tindakan yang mengarah pada penyimpangan aturan dalam Pemilu Pilpres maupun Pemilu Legeslatif yang bakal di gelar.

 

Adanya penggeseran kotak suara logistik pemilu dari lokasi Dapil IV Trenggalek, yang saat ini berada di wilayah kedungsigit, kecamatan Karangan. Seperti yang disampaikan kepada Kapolsek Pule Polres Trenggalek penggeseran ke wilayah Pule dijadwalkan pada Jum’at ini ( 12/04 ).

 

” Kita turut memonitor pergeseran surat suara yang akan diamankan dari lokasi Karangan menuju wilayah Pule, dengan mengupayakan keamananya melalui koordinasi dengan unsur terkait dalam Pemilu,” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji kepada koresponden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.