Komunikasi Dan Sharing Informasi Bersama Tokoh Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Guna menciptakan energi positif antara Polisi bersama tokoh masyarakat. Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., didampingi PS Kanit Reskrim Aiptu Nurkosim, S.H. melaksanakan sambang dan silahturahmi kamtibmas.

Dikesempatan sambang silahturahmi kamtibmas kali ini Kapolsek Dongko dan anggota bertamu ke rumah H. Dasiran yang merupakan tokoh masyarakat dan juga anggota DPRD II Trenggalek, yang beralamatkan di Dusun Krajan Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Terlihat disana dengan suasana yang penuh akrab,  beliau duduk bersama sambil ngobrol seputar perkembangan situasi kamtibmas. Selasa (14/5)

Ditemui usai kegiatan Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. mengatakan, kegiatan sambang dan silahturahmi kamtibmas ini adalah untuk  mempererat jalinan kemitraan dengan tokoh masyarakat, yang selanjutnya dapat menambah eratnya hubungan dalam upaya stabilitas kamtibmas diwilayah hukum.

“Sambang dan silahturahmi kamtibmas ini adalah untuk  mempererat kemitraan, dan menjalin suatu hubungan yang baik dalam mengupayakan terwujudnya stabilitas kamtibmas diwilayah hukum.” Kata AKP Tri Basuki.

Disisi lain dengan sambang atau silahturahmi kamtibmas ini adalah untuk bisa berkomunikasi juga sharing informasi terkait masalah kamtibmas. Dan pastinya input yang ingin kami gapai yakni bersinergi guna selaraskan keamanan ketertiban masyarakat diwilayah hukum yang kondusif. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.