Komunikasi dan koordinasi Muspika Karangan dalam Menjaga Kamtibmas Kondusif

oleh

Polres Trenggalek – Dalam upaya Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta menjaga kerukunan, Camat Karangan Sholikin, SIP. MSi, Kapten Infantri Panut Danramil Karangan dan Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H.melakukan komunikasi dan koordinasi paska Pilkades, Senin (04/03).

Seperti kali ini dilakukan oleh Muspika Kecamatan Karangan yang selalu meggiatkan sambang dan silahturahmi ke rumah bapak Rebo yang merupakan Kepala Desa Kerjo Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, juga selaku Paranormal ternama di desanya.

Tampak dalam kesempatan  sambang silahturahmi kali ini Kapolsek Karangan AKP Sutrisno ,S.H. juga berbincang-bincang mengenai situasi dan sharing seputar kamtibmas di wilayah Desa kerjo.Tak lupa Kapolsek Karangan memberikan pesan kamtibmas.

Saat ditemui usai kegiatan silaturahmi AKP Sutrisno S.H., mengatakan bahwasanya kegiatan ini dilakukan demi mengetahui apa keluhan dan permasalahan yang ada diwilayah desa sehingga dapat diantisipasi secepatnya apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus dilakukan, karena untuk mengetahui apa keluhan dari masyarakat terkait permasalahan apapun,juga mengetahui perkembangan kamtibmas diwilayah Kecamatan Karangan khususnya Desa Kerjo,  serta mengupayakan keikutsertaan para tokoh – tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga desa tetap aman dan nyaman,ujar mbah Rebo.

Kapolsek Karangan Menambahkan “Semoga dengan kegiatan sambang dan dialogis ini, kedepan Pilar kamtibmas semakin terjaga, sehingga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Karangan senantiasa aman dan kondusif”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.