Kompak Dan Solid Polsek Munjungan Dengan Koramil Kawal Tahapan Pemilu 2019

oleh

Polres Trenggalek – Bersama dan selalu berdampingan dalam menjalankan pengamanan serta pengawalan tahapan pemilu 2019 antara TNI dan Polri adalah komitmen soliditas dalam memberikan jaminan proses demokrasi berjalan lancar dan aman. Potensi kerawanan yang telah diprediksi berdasarkan situasi dan kondisi wilayah sejak awal telah di petakan oleh kepolisian sehingg dalam pelaksanaan tugas pelayanan pengamanan secara terukur sesuai yang direncanakan sebelumnya. Kekuataan TNI dan Polri sebagai garda terdepan dalam memberikan jaminan kenyamanan warga masyarakat melangsungkan proses demokrasi dalam pemilu 2019 tidak ada hambatan dari pihak manapun.

Dengan keakraban saat sama-sama menjalankan tugas personil Polsek Munjungn Polres Trenggalek dengan TNI Koramil Munjungan saling berkoordinasi dan bekerjasama ketika ada suatu persoalan sekecil apapun di lapangan. Jumat 19/4/19 Aiptu Sudarwani sebagai polisi Desa Ngulungkulon bersama rekan babinsa yang tiba gilirannya desa binannya melaksanakan hitung rekapitulasi pemilu 2019 di tingkat PPK dengan seksama memgawal dan melekat dalam mengantisipasi segala ancaman dan gangguan. “kita saling kerjasama antara kepolisian dan Rekan TNI dalam mengawal pemilu 2019 dalam setiap tahapan demi terciptanya situasi yang kondusif” ujar Aiptu Sudarwani.

Wujud kemitraan dan soliditas antara Polsek Munjungan Polres Trenggalek dan Koramil Munjungan sebuah kunci sukses dalam kawal pemilu 2019 begitu juga dengan kebersamaan dalam menjalankan pengabdian pada negara, menjadikan semakin kuatnya kerukunan masyarakat di wilayah Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek di pinggiran paling selatan.(red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.