Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Jalin Sinergi

oleh

 

Polres Trenggalek – Upayakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam harmoni sambang desa binaan terpancar dalam kegiatan.
Seperti pemandangan menarik dilakukan Babinsa Desa Ngerdani Serda Supriyono bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Danang Budi Cahyono saat bersama kunjung ke Balai Desa Ngerdani. Senin 7/5/2018

Tampak terlihat dengan suasana penuh akrab antara tiga pilar Desa bersama masyarakat saat berdialog terkait keamanan lingkungan.

Hal tersebut dilakukan untuk lebih menitikberatkan komunikasi dalam upaya mendekatkan peran aktif masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan mengamankan lingkungannya masing-masing.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yang selalu bersinergi dengan tiga pilar plus guna bersama amankan wilayah. Ucapnya.

“Sebelumnya kami  menginstruksikan para Bhabinkamtibmas untuk selalu sambang ke Desa binaan supaya lebih dekat dengan masyarakat”, ujar AKP Tri Basuki,S.H.

Bahwasanya dengan sinergitas tiga pilar dan sering bersama ke Desa binaan untuk bersosialisasi dan komunikasi aktif maka akan mengenal banyak orang sehingga dapat “membantu kinerja Kepolisian dalam memberikan informasi terkait kamtibmas diwilayah binaan, pungkas AKP Tri Basuki, S.H.

No More Posts Available.

No more pages to load.