Kepedulian Polisi Aiptu Agus Prasetya Sebrangkan Kakek Tuna Netra Di Jalan

oleh

Polres Trenggalek – Sikap sosial dan kepedulian terhadap masyarakat ditunjukkan oleh jajaran Kepolisian Sektor Munjungan-Polres Trenggalek. Disela tugasnya pada saat melaksanakan pengaturan dijalan raya perempatan Munjungan, Aiptu Agoes Prasetyo membantu kakek-kakek tuna netra yang hendak menyeberang jalan raya. (sabtu 23/6/18)

Sikap terpuji yang dilakukan oleh Aiptu Agoes Prastyo ini patut diapresiasi dan dicontoh oleh siapapun, khususnya jajaran Kepolisian dimanapun berada. Selain memang berbekal tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat Aiptu Agoes juga memperlihatkan jiwa sosialnya membantu sesama. Pergelaran anggota Kepolisian disimpul-simpul jalan tersebut dalam rangka pengamanan hari lebaran ketupat yang dilaksanakan dibeberapa Desa diwilayah hukum Polsek Munjungan. Tujuan dari pengamana tersebut terfokus pada arus lalu-lintas dijalan raya yang dirasa rawan macet dan rawan kecelakaan. Namun kerap kali pengembangan tugas yang telah diapresiasikan oleh petugas dilapangan sebagai gambaran bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat seperti yang dicontohkan oleh Aiptu Agoes tersebut.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Munjungan Akp Totok Sudarto,S.E menerangkan bahwa telah memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan tugas pengamanan perayaan hari raya ketupat diwilayah hukum pesisir selatan tersebut. Kapolsek juga menuturkan bahwa telah mengapresiasi positif kepedulian anggotanya yang peka terhadap situasi dan kondisi radius tempat mereka menjalankan tugasnya.
“Kami apreasi positif terhadap siapapun anggota saya yang dengan ikhlas menunjukan kepedulianya kepada masyarakat dimanapun pada saat mereka menjalankan tugas-tugasnya. Kami juga akan memberikan catatan tersendiri bagi anggota Polsek Munjungan yang menjalankan tugas dengan baik sebagai gambaran dalam peningkatan karier dan tugas-tugas kedepanya” ujar Kapolsek Munjungan. (Red/AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.