Kemah Bhakti Saka Bhayangkara Polsek Munjungan

oleh

Polres Trenggalek – Tuntutan tugas sebagai abdi masyarakat pasukan baret yang bertugas dipelosok desa secara hubungan sosial kemasyarakatan harus benar-benar menguasai karakteristik warga, budaya dan lingkungannya. Dengan mngedepankan sikap yang humanis dan kesantunan dalam kehadirannya ditengah segala aktifitas tentunya akan terbangun komunikasi dan interaksi yang seiring sejalan.

Dalam pergelaran Bhabinkamtibmas di masing-masing desa tugas binaan pengawasan harus lebih intensif. Seperti peran Kanit Binmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek Aiptu Suprayitno dengan media binaan Saka Bhayangkara selalu giatkan berbagai latihan dan ajang ketrampilan dalam memupuk mental remaja yang tangguh. Minggu 21/10/18, dalam rangkain kemah bhakti Saka Bhayangkara Polsek Munjungan yang di gelar di area pasar rakyat Munjungan berjalan lamcar dan semua giat dapat terlewati dengan baik. ” Remaja bagian dari pengawasan kami selaku pembina kamtibmas, demi kesuksesan masa depan generasi bangsa” ujar Aiptu Suprayitno.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto menuturkan “Pentingnya para Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas pembinaan harus menguasai hal-hal pendekatan pada kalangan remaja sekolah dan sosial kemasyarakatan lainnya, agar ketika hadir ditengah masyarakat tidak merasa canggung”. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.