Kehadiran Polsek Panggul Ditengah – tengah Masyarakat Dengan ” Blue Light Patrol “

oleh

Polres Trenggalek – Guna menjaga situasi yang aman, kondusif dan mencegah tindak kejahatan pada malam hari, Polsek panggul menghimbau warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan menghadapi kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas, Rabu (24/10/2018)

“Blue Light Patrol”, atau patroli pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru, tiga personil petugas piket jaga SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Panggul yang dipimpin oleh Bripka Maryono.

Giat patroli seperti ini akan terus ditingkatkan, sebab ini merupakan langkah preventif yang harus dilakukan sejak dini dan merupakan langkah paling efisien guna mencegah tindak kriminalitas,” Jelas Bripka Maryono.

Bripka Maryono menambahkan giat ini merupakan upaya Kepolisian Sektor Panggul untuk meningkatkan kualitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.

“Harapannya wilayah hukum Polsek Panggul tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan kondusif.” Pungkas Bripka Maryono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.