Kehadiran Polisi Sangat Diharapkan Untuk Lakukan Pengamanan,Saat Pasar Malam.

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Petugas Patroli Polsek Karangan laksanakan pengamanan pasar malam di Lapangan Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat.”Rabu(25/07).

“Malam hari merupakan waktu yang rawan terjadinya tindak kejahatan, Kehadiran petugas kepolisian dilingkungan pasar malam sebagai upaya untuk ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman baik bagi pengunjung maupun pedagang dipasar malam” Ucap Bripka Agus Rizal.

“Pengamanan dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya 3C serta tawuran antar pemuda dan juga pengaturan arus lalu lintas karena pengunjung rata rata membawa kendaraan bermotor untuk antisipasi kemacetan dan laka lantas.” imbuh Bripka Agus

Selain melakukan pengamanan, petugas juga memberikan himbauan-himbauan kepada para pengunjung dan pedagang untuk selalu berhati-hati terhadap segala kemungkinan terjadinya tindak kejahatan seperti copet dan jambret.

“Antisipasi tindak kejahatan dilakukan  setiap saat setiap waktu,hal ini dilakukan agar wilayah hukum polsek karangan tetap dalam keadaan aman dan kondusif. “Pungkas Bripka Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.