Kegiatan Patroli Polsek Dongko Dalam Usaha Memelihara Kamtibmas 

oleh

Polres Trenggalek – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat petugas dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek terus menggiatkan upaya preemtif yakni patroli mobiling untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek kali ini dikendalikan oleh Ka Spkt Aiptu Heru Cahyo Widodo yang mana fokus utama dikesempatan patroli adalah tempat – tempat rawan diantaranya menyasar SPBU,Perbankan dan pertokoan di wilayah hukum Polsek Dongko. Senin (29/4)

Terlihat petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek kali ini saat menyambangi obyek vital yakni kantor kas Bank Jatim Dongko guna memantau perkembangan situasi kamtibmas diwilayah hukum.

“Perlu diketahui bersama bahwasanya patroli dan juga  sambang ke tempat rawan seperti obyek vital dan juga proyek vital adalah untuk memastikan semuanya dalam keadaan aman dan kondusif”.

Saat ditemui usai kegiatan Aiptu Heru Cahyo Widodo selaku pengendali patroli mengatakan, kami hadir ditengah masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

“Kami hadir ditengah masyarakat sebagai upaya pencegahan atau preemtif yang berguna untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek”. Kata Aiptu Heru

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yang terus menggiatkan pelaksanaan patroli dan sambang ditempat-tempat yang rawan.

“Kegiatan patroli ini merupakan bentuk peningkatan tugas Kepolisian oleh jajaran Polres Dongko Polres Trenggalek sebagai upaya menciptakan kondisi wilayah hukum yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat”. Ungkap AKP Tri Basuki

Dengan pelaksanaan tugas rutin patroli, diharapkan semoga situasi kamtibmas diwilayah hukum senantiasa aman terkendali. Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.