Kegiatan Berbeda Dari Pertemuan Bhayangkari Ranting Dongko Di Bulan Ramadhan

oleh

Polres Trenggalek – Bhayangkari ranting Dongko mengisi kegiatan rutin pertemuan dan arisan bhayangkakari ranting Dongko pada bulan Mei 2019 dengan acara bertajuk buka bersama dan santunan anak yatim piatu.

Pada kegiatan pertemuan rutin dan arisan bhayangkakari ranting Dongko kali ini bertempat di wisma Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. dengan alamat Desa Sambirejo – Trenggalek. Minggu (19/5)

Sewaktu ditemui Ny. Ermy Tri Basuki selaku Ketua ranting Bhayangkari Dongko sekaligus penanggung jawab acara mengatakan, jadwal kegiatan pertemuan Bhayangkari ranting Dongko pada bulan ini berbeda dengan format kegiatan sebelumnya. Karena dalam pelaksanaan kegiatan pertemuan rutin dan arisan bhayangkakari ranting Dongko adalah berpadu dalam buka bersama dan santunan kepada yatim piatu dari keluarga besar Polsek Dongko.

“Kami ingin kegiatan pertemuan rutin dan arisan bhayangkakari ranting Dongko pada setiap bulan Ramadhan  lebih bermakna.” Kata Ny. Ermy Tri Basuki.

Sementara Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. sebagai pembina Bhayangkari ranting Dongko membenarkan, bahwasanya mengingat jadwal kegiatan pertemuan rutin bulanan sekaligus arisan pada bulan Mei 2019 kali ini berbarengan dengan Puasa Ramadhan. Maka kami bersama ketua ranting Bhayangkari ranting Dongko berinisiatif mengisinya dengan kegiatan buka bersama sekaligus santunan kepada yatim piatu.

“Kami selaku pembina bersama ketua Bhayangkari ranting Dongko berinisiatif pada bulan ramadhan ini mengisi kegiatan pertemuan dengan rangkaian acara buka bersama sekaligus santunan kepada yatim piatu.” Terangnya.

Semoga kegiatan ini bernilai ibadah dan membawa berkah bagi semuanya . Pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.