Kedekatan Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo dengan Anak-Anak

oleh

Polres Trenggalek – Menjalin hubungan dan kedekatan kepada masyarakat bagi anggota Kepolisian sudah merupakan bagian dari pelaksanaan tugas dalam upaya membangun kepercayaan dari masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Bagus H. Prasetyo disaat melaksanakan pengamanan sepeda santai MI Mabaul Ulum desa Wonocoyo. Kamis (2/5).

 

Nampak terlihat Aiptu Bagus H. Prasetyo dengan sikap yang humanis menyapa, berjabat tangan hingga bercanda bersama dengan anak-anak yang sedang beristirahat sambil menunggu waktu pemberangkatan sepeda santai.

 

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Bagus H. Prasetyo memberikan semangat kepada anak-anak tersebut agar bersemangat menyelesaikan kegiatan sepeda santai hingga finis. Selain itu Aiptu Bagus H. Prasetyo juga mengimbau kepada mereka agar tekun dan rajin belajar, selalu patuh dan taat kepada guru maupun orang tua.

 

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo yang melakukan pengamanan sepeda santai, sembari menyapa dan bercabda dengan anak, sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran negara supaya Polisi lebih dekat dengan masyarakat terutama anak-anak.

 

“Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat, tidak ada lagi yang namanya anak-anak yang masih takut kepada Polisi,” pungkas AKP M. Mahmudi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.