“Kebutuhan Pokok Masih Aman di Bendungan” Kaata Bapak Aiptu Sugiono

oleh

Polres Trenggalek – Aiptu Efendi Mansyur bersama Ps, Kanit Serse Polsek Bendungan hari ini melaksanaan patroli dalam rangka menciptakan kondisi (cipkon) aman wilayah hukum polsek Bendungan menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2020 memantau kebutuhan pokok di wilayah kecamatan Bendungan. Rabu (11/12)

Petugas patroli Polsek Bendungan Polres Trenggalek secara intens dan singgah di gudang beras maupunc sembako dalam giat tersebut  juga lakukan dialogis dengan pedagang guna mengetahui harga kebutuhan pokok menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2020, apakah masih stabil atau sudah naik secara signifikan.

Tampak disana anggota polsek Bendungan yang di pimpin Ps Kanit Serse Polsek Bendungan Aiptu Sugiono, S.sos  , berbincang-bincang santai dengan Saudara Markum selaku pedagang  sekaligus pemilik gudang beras  yang ada di wilayah kecamatan Bendungan .

Aiptu  Sugiono mengatakan bahwa”  kegiatan ini  selain sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah kecamatan Bendungan namun juga  sekaligus sebagai cara mengetahui atau menggali informasi seputar harga kebutuhan pokok menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2020.”ujar Ps. Kanit Serse Polsek Bendungan

Kapolsek Bendungan IPTU Puguh Wardoyo ,S.H, M.H. mewakili kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjtak , S.I.K, M.H. di tempat terpisah mengatakan, bahwa  kami bertukar informasi dengan para pedagang maupun yang memiliki gudang sembako  di kecamatan Bendungan terkait  dengan masalah kenaikan harga barang kebutuhan pokok di pasaran, menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2020.

“Disini kami bertukar informasi dengan para pedagang terkait masalah kenaikan harga barang kebutuhan pokok di pasaran menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2020, dan hasilnya  sampai saat ini di wilayah kecamatan bendungan masih wajar serta harga juga beras dan kebutuhan pokok lainya masih  terjangkau masyarakat kecamatan Bendungan,dan Semoga dengan konsistensi kami dilapangan dalam pelaksanaan tugas harkamtibmas , diharapkan masyarakat merasa puas akan kehadiran kami sebagai pelindung ,pengayom dan pelayan masyarakat .”Ujar Kapolsek Bendungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.