Kawal Penggunaan DD-ADD,Bhabinkamtibmas Desa Ngentrong Ikuti Musdes 2019

oleh

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngentrong Polsek Karangan Polres Trenggalek Brigadir Joko Utomo,SH.telah menghadiri Musyawarah Desa (Musdes) untuk penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) bertempat di Aula Balai Desa Ngentrong Kecamatan Karangan, Sabtu (18/08).

Musyawarah Desa tersebut dalam rangka untuk membahas tentang rencana penyusunan pembangunan insfrastruktur Desa tahun 2019 dengan penjaringan aspirasi masyarakat yang bersumber dari pengelolaan Dana Desa. Musyawarah Desa tersebut telah dihadiri oleh Tiga pilar Desa Ngentrong ( Kepala desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa ), BPD, LPMD, ketua RT dan RW,  tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Kepala Desa Ngentrong mengatakan ” Kami minta kerjasamanya kepada semua lapisan masyarakat dalam mengolah dana pembangunan desa untuk memajukan desa Ngentrong yang mandiri dan sejahtera, dengan mengajak warga desa Ngentrong untuk memajukan desanya sendiri menjadi desa yg mandiri dan berkualitas,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan “Pendampingan dan pengawasan dana desa dalam hal ini Bhabinkamtibmas mempunyai peranan untuk melakukan pengawasan pengelolaan dana desa, harapan kami agar di dalam pengelolaan dana desa sesuai dengan rencana kerja dan tepat sasaran dalam mewujudkan pembangunan desa yang lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Brigadir Joko Utomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.