Kaum Millenial Sasaran Polisi Muda Bripda Joko Irianto Saat Pantauan Liburan Wisata Pantai

oleh

Polres Trenggalek – Sasar kaum millenial polisi saat patroli pengawasan  di area wisata pantai Blado Munjungan di hari minggu 24/3/19 dengan pola sentuhan humanis sembari ajak kaum muda untuk bermedia yang santun dan bermartabat. Prosentase kelompok millenial dalam mengakses media menduduki mayoritas, sehingga sudah sewajarnya pergelaran kepolisian sektor Munjungan Polres Trenggalek juga getol pendekatan ke para kaum muda.

Liburan minggu lokasi wisata pantai juga menjadi jujugan para muda-mudi dalam melepas kepenatan. Meskipun wisata lokal boleh dibilang pantai Blado Munjungan sangat indah panoramanya untuk dikunjungi wisata lokal maupun luar kota. Pantaun personil polisi Polsek Munjungan saat liburan juga ditingkatkan di pesisir pantai tersebut. Bripda Joko Irianto dengan kesantunannya segera mendekat dan bergabung dengan para kaum millienial sembari berbincang-bincang ala kaum muda, polisi muda ini sisipkan perihal aman bermedia serta waspada berita bohong atau hoax. *Kaum muda bagian dari kepolsian dalam kebersamaan menciptakan situasi yang nyaman dan damai* ujar Bripda Joko Irianto.

Pada prinsipnya dengan era digital seperti saat ini semua lapisan masyarakat harus berhati-hati dalam memanfaatkan sarana media sosial agar tidak terjebak oleh kurang tahunya atau kecorobohan sendiri.  Red/is.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.