Kapolsek Suruh Terima Kunjungan Kerja Dari PPK Diruang Kerja

oleh

Polres Trenggalek – Guna untuk mensukseskan jalannya pemilihan umum tahun 2019 Ketua dan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Suruh, siang ini Selasa (24/07) mendatangi Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri dan berkoordinasi dengan Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH dan dalam kesempatan itu dibicarakan tentang kegiatan pelaksanaan pemilian umum tahun 2019 yang pentahapannya sudah mulai berjalan.

Kunjungan kerja dari Ketua dan anggota PPK Kecamatan Suruh tersebut diterima secara langsung oleh Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH bertempat diruang kerja Kapolsek, dan dalam kesempatan itu dibicarakan tentang pentahapan pelaksanaan dari Pemilu tahun 2019 agar dapat terlaksana dengan baik dan kondusif.

Dalam pertemuan tersebut membahas berbagai hal yang ada hubungannya dengan pelaksanaan Pemilu, seperti Kerja sama yang baik dengan Muspika terutama dengan Polsek Suruh Polres Trenggalek terkait dengan keamanan, Kerja sama yang baik di tingkat desa antara PPS dengan Babinkamtibmas, serta langkah langkah menyelesaikan suatu permasalahan bila timbul permasalahan utamanya yang ada kaitannya dengan pemilu tahun 2019.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH mengatakan bahwa pihaknya akan selalu bekerja sama dengan pihak PPK Kecamatan Suruh serta mendukung program program dari PPK Kecamatan Suruh guna mensukseskan jalannya pemilihan Legislatif maupun pemilihan Presiden dan wakil Presiden.

“Kita harus juga harus saling bekerjasama dan bertukar informasi terkait pelaksanaan tahapan-tahapan dari pemilu tahun 2019, hal tersebut perlu dilakukan untuk mensukseskan pemilu yang aman dan kondusif,” kata AKP H Yasir.

“Kami selaku aparat keamanan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan tiap tiap tahapan pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan aman dan kondusif, dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung selama proses tahapan-tahapan pemilu sangat diperlukan oleh Polsek Suruh Polres Trenggalek,” terang AKP H Yasir.

“Kami berpesan kepada seluruh perangkat pelaksana Pemilu tahun 2019 dapat dan harus bersikap netral demi suksesnya jalannya pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2019 dan bila ada suatu permasalahan sekecil apapun yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi aparat keamanan dalam hal ini Polsek Suruh Polres Trenggalek supaya dapat diantisipasi dan tidak menimbulkan keresahan ditengah tengah masyarakat,” pungkas AKP H Yasir.

Selama berlangsungnya koordinasi sekaligus silaturahmi yang dilakukan oleh Ketua dan anggota PPK Kecamatan Suruh dengan Kapolsek Suruh, berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan antara kedua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.