Kapolsek Pogalan Pimpin Operasi Cipta Kondisi Agar Wilayah Hukumnya Tetap Aman dan Kondusif

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menjaga agar wilayah hukumnya tetap aman dan kondusif, jajaran Polres Trenggalek melakukan operasi cipta kondisi melalui kegiatan razia yang dilaksanakan oleh petugas dari seluruh Polsek yang bernaung di bawah Polres Trenggalek.

Seperti halnya yang dibawah kendali Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., bersama anggota Polsek Pogalan dan anggota gabungan dari Polres Trenggalek melakukan kegiatan razia  bertempat di jalan raya depan SMKN 1 Pogalan. Sabtu (26/5).

“Kegiatan razia ini sengaja kami prioritaskan bagi kendaraan yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Trenggalek. Target operasi meliputi senjata tajam dan barang berbahaya lainnya,” ujar AKP M. Mahmudi.

Dalam kegiatan tersebut anggota dari Polsek Pogalan dan anggota gabungan dari Polres Trenggalek memberhentikan satu persatu kendaraan untuk diperiksa kelengkapan surat serta penggeledahaan.

“Hingga saat ini belum ditemukan barang-barang mencurigakan dan kendaraan hasil curanmor,” tutur AKP M. Mahmudi.

AKP M. Mahmudi menambahkan pihaknya dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusip telah melakukan berbagai upaya diantaranya kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan melakukan kegiatan razia, patroli dialogis serta sambang guna mengajak kepada warga masyarakat untuk peran sertanya dalam menciptakan kamtibmas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.