Kapolsek Pogalan Hadiri Pengajian Umum di Ponpes Bumi Hidayah At Taqwa

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka Haflah Akhirussanah dan Haul Masyayikh bertempat di Ponpes Bumi Hidayah At Taqwa Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Sabtu (13/4).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Drs. Ibnu Multazam anggota DPR RI, Zainal Fanani anggota DPRD Kabupaten Trenggalek, KH Muhsin Ghozali dari Ponpes Bolu Tulungagung, KH. Muhammad Fatquloh Sholeh Pengasuh Ponpes Bumi Hidayah At Taqwa, KH. Umar Sholeh Ponpes At Taqwa Kedunglurah, KH. Kholifah Soleh Ponpes bait At Taqwa Kedunglurah, Pengurus PCNU Kabupaten Trenggalek dan pengurus ranting NU se Kecamatan Pogalan, Kepala Desa Kedunglurah dan Wali santri Ponpes Bumi Hidayah At Taqwa.

Dalam sambutannya pengasuh Ponpes Bumi Hidayah At Taqwa Kedunglurah KH.  Muhammad Fatquloh Sholeh mengucapkan salam kepada undangan yang hadir dalam acara haflah akhirussanah dan para masyayikh. Selain itu beliau mengungkapkan bahwa tahun ini merupakan tahun politik mari kita jaga keamanan dan kerukunan kita dan bagaimana NU bisa menjadi kuat dan baik dalam menjalankan amanah menjaga NKRI.

“Mari kita mensukseskan pemilu 2019, dengan gunakan hak pilih kita pada tanggal 17 April 2019,” ujar KH.  Muhammad Fatquloh Sholeh

KH. Muhammad Fatquloh Sholeh juga mengucapkan permohonan maaf karena menurut rencana KH. Ahmad Muwafiq akan hadir dalam acara tersebut, namun tidak bisa hadir karena ada tugas yang yang tidak dapat ditinggalkan oleh beliau. Dan kegiatan dilanjutkan mauidozoh khasananh dari KH. Muhsin Ghozali.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H.,  menyampaikan bahwa kegiatan pengajian dalam rangka Haflah Akhirussanah dan Haul Masyayikh  tersebut mendapat pengamanan dari Polsek Pogalan dibantu oleh Koramil 02 Pogalan, Banser dan sejumlah panitia.

“Rangkaian kegiatan yang dihadiri 1.000 orang jamaah tersebut, alhamdulillah berjalan dengan aman, tertib, lancar dan kondusif,” ungkap AKP M. Mahmudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.