Kapolsek Pogalan Beri Dukungan Kepada Peserta Lomba Polisi Cilik

oleh

Polres Trenggalek – Pagi tadi bertempat di halaman Kecamatan Pogalan, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., bersama Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani melepas peserta lomba Polisi Cilik sekaligus berikan semangat dan motivasi kepada peserta lomba pocil mewakili Kecamatan Pogalan untuk mengikuti lomba yang diselenggarakan oleh Polres Trenggalek dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke -72. Senin (16/07).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pogalan memberikan dukungan moril supaya peserta Polisi Cilok senantiasa semangat dalam pelaksanaan lomba, dan semoga mendapatkan hasil yang membanggakan dalam mewakili Kecamatan Pogalan. Tidak hanya itu dalam persiapan kemberangkatan tampak Kapolsek Pogalan membantu merapikan atribut yang dikenakan oleh Polisi Cilik.

Kapolsek Pogalan mengatakan bahwa kegiatan Polisi Cilik merupakan kegiatan yang positif dimana peserta lomba secara tidak langsung bisa mengembangkan maupun membentuk rasa cinta, rasa sayang dan rasa senang kepada profesi Kepolisian. Jadi di antara mereka nantinya ada yang daftar masuk Polisi.

“Kita do’akan semoga Polisi Cilik perwakilan Kecatan Pogalan ini dapat menang dan menjadi yang terbaik,” ungkap AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.