Kapolsek Pogalan Ajak Jamaah Masjid Jamiatussajidin, Jaga Persatuan dan Kesatuan Setelah Terselenggaranya Pemilu

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., bersama anggota Polsek Pogalan kembali melakukan shalat Tarawih keliling di Masjid Jamiatussajidin Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan kabupaten Trenggalek. Selasa (28/5).

Kapolsek Pogalan menyampaikan bahwa kegiatan shalat Tarawih keliling di Masjid Jamiatussajidin merupakan rangkaian kegiatan Polsek Pogalan dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pogalan berkesempatan untuk menyampaikan tausiah, dalam tausiahnya Kapolsek Pogalan menyampaikan bahwa bulan Ramadhan adalah karunia Tuhan Yang Maha Esa yang tiada ternilai, karena di bulan ini banyak keutamaan dan juga kemuliaan.

“Oleh karena itu, bagi yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar melaksanakan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan semata-mata hanya untuk mencari ridho Allah Subhanahu Wataala,” ujar AKP M. Mahmudi.

Selain itu AKP M. Mahmudi juga mengimbau kepada seluruh para jamaah agar bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan setelah terselenggaranya Pemilu yang menyebabkan adanya berbagai perbedaan pilihan.

“Kita baru saja melaksanakan Pilpres dan Pileng dengan lancar, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dalam membangun kedamaian dan keharmonisan kehidupan bermasyarakat,” Imbau AKP M. Mahmudi.

Sementara itu takmir masjid Jamiatussajidin KH. Masyruri mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pogalan bersama yang mana sudah sudi melaksanakan kegiatan shalat Tarawih keliling.

“Saya berharap, semoga kegiatan ini bermanfaat, serta dapat meningkatkan ajang silaturahmi antara Polisi dengan masyaralat dan dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.