Kapolsek Pimpin Anggota Laksanakan Patroli Wilayah Serta Dialogis

oleh

Polres Trenggalek – Guna untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek, pada sore ini Minggu (01/06) Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH memimpin giat patroli bersama anggota untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat.

Pada patroli harkamtibmas kali ini, beberapa tempat yang rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas menjadi sasaran patroli yang antara lain perkantoran, pertokoan, pemukiman penduduk serta obyek obyek fital lainnya yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, dan dalam kegiatan patroli tersebut juga dilaksanakan sambang serta silaturahmi terhadap tokoh masyarakat Desa Wonokerto Kecamatan Suruh.

Kegiatan Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH bertujuan untuk menciptakan kententraman dan kenyamanan pada masyarakat serta membuat Polri selalu dekat dengan warga dan menghilangkan jarak dengan warga masyarakat, sehingga warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas ditengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan dialogis itu, Kapolsek Suruh tidak lupa untuk memberikan himbuan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas terhadap tokoh masyarakat dan warga Desa Wonokerto serta mengingatkan warga untuk dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar guna terpeliharanya kondusifitas kamtibmas.

“Kami minta untuk seluruh warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas untuk dapat segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” kata AKP H Yasir.

“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Kapolsek Suruh Polres Trenggalek beserta jajarannya dirumah kami, insakalloh kami akan selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk dapat menjaga dan memelihara kamtibmas,” ucap Lono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.