Kapolsek Panggul Terus Jalin Koordinasi dan Komunikasi ke Tokoh Agama.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul guna tetap terjalinnya tali Silaturahmi, Komunikasi dan koordinasi Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo S.H., M.H., dan anggota sambang ke Tokoh NU dan tokoh masyarakat di rumah Bapak Suparmin Sujono. Sabtu (27/10/2018).

Iptu Puguh menjelaskan, maksud dan tujuan silaturahmi disamping untuk tetap terjalinnya koordinasi dan komonikasi serta menyikapi perkembangan situasi yang berkembang saat ini khususnya yang terjadi Garut Jawa Barat.

Guna mencegah agar wilayah hukum Polsek Panggul tetap kondusif, mohon kepada Bapak Suparmin Sujono selaku Ketua MWCNU Panggul, kiranya dapat menahan diri tidak reaktif terhadap berita yang ada di Medsos sehingga keutuhan warga di masyarakat panggul tetap terjalin baik dan situasi Kamtibmas tetap kondisif.

Bapak Suparmin Sujono Selaku Ketua MWCNU Panggul mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolsek dan angggotanya ” kami beserta umat Nahdliyin di Panggul akan tetap menjaga situasi keamanan namun tidak mengabaikan kewaspadaan warga NU di Panggul serta akan selalu koordinasi dangan jajaran Polri Polsek Panggul, “kata Bapak Sujono.

“Iptu Puguh menambahkan bahwa untuk menjaga kondusifitas wilayah Polsek Panggul akan terus berupaya silaturahmi dengan seluruh tokoh agama yang ada di Panggul, dengan harapan wilayah hukum Polsek Panggul tetap aman tertib damai sehingga tetap terjamin, keutuhan dan tegaknya NKRI,”harapan Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.