Kapolsek Panggul dan Anggota Ikut Meriahkan Acara MRSF 2019 di Alun-Alun Trenggalek.

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo,  S.H., M.H., bersama 8 Anggota menghadiri acara Millennial Road Safety Festival di depan Tugu Garuda Alun Alun Kota Trenggalek, Kegiatan tersebut merupakan upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Trenggalek, yang mana mayoritas korbannya adalah kaum millennial.

Ada beberapa agenda yang digelar dalam kegiatan ini, meliputi senam massal, jalan santai, freestyle, skateboard, drumband, Rampak Barong dan parade musik band.

Sejak pagi, ribuan orang sudah memadati area seputar Alun-alun Kota Trenggalek untuk menghadiri kegiatan ini. Apalagi dalam kegiatan ini, panitia menyediakan berbagai doorprize untuk peserta jalan sehat, di antaranya berupa tv, kulkas, sepeda gunung, jam dinding, serta beberapa hadiah hiburan lainnya.

Ratusan hadiah hiburan ini sempat dilemparkan ke arah ribuan orang yang mengikuti kegiatan tersebut. Kontan saja ribuan orang ini saling berebut untuk meraih hadiah tersebut dengan suka cita.

Untuk parade musik band, jajaran Polres Trenggalek menghadiri CB Band yang berasal dari Kota Kediri.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini, ini merupakan program Nasional dari Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Tujuan daripada kegiatan ini untuk menekan tingginya angka kecelakaan yang sering dilakukan oleh kaum millenial. Untuk itu kita berharap dengan di selenggarakanya Millennial Road Safety Festival angka kecelakaan di Kabupaten Trenggalek bisa berkurang,” kata Iptu Puguh.

Ia berharap agar kaum milenial tidak hanya memahami tata tertib berlalu lintas di jalan raya, mereka diharapkan mempraktekannya langsung. Wawasan tertib berlalu lintas yang didapat harus benar benar diterapkan.

” Sehingga, angka kecelakaan yang menimpa kaum milenial dapat berkurang. Bahkan, kalau bisa tidak ada lagi kecelakaan,” pungkas Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.