Kapolsek Munjungan Kendalikan Pamwastor Arak-Arakan Ketupat Lebaran 1439 H Di Desa Karangturi

oleh

Polres Trenggalek – Sigap dan tepat dalam merangkul serta mendekati berbagai kalangan pemuda, itu kunci sukses seorang Kapolsek AKP Sudarto, SE saat kendalikan pengamanan pengawasan dan monitoring secara umum giat masyrakat dalam pesta kupatan lebaran benar-benar tidak menaikkan balon udara.  Jajaran personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek semaksimal mungkin berupaya dalam mengawal memberikan pelayanan pengamanan terhadap kegiatan masyarakat khususnya di Hari Raya Lebaran kupatan  Idul Fitri 1439 (Jumat 22’6/18)

AKP Sudarto,SE jurus jitu pendekatan humanis serta bicara efektif di mainkan untuk menggalang pemuda yang sedang menonton arak arakan tumpeng ketupat di lapangan Desa Karangturi Kecamatan Munjungan. Patroli jalan kaki yang dilaksanakan dilokasi sangat tepat untuk pendekatan ke para muda mudi sampaikan pesan sehubungan dengan hal ikwal kenakalan dikalangan muda remaja. “Mari kita nikmati hiburan gratis merakyat di hati lebaran ini mas,  dengan mengindahkan larangan menaikkan balon udara” ujar AKP Totok Sudarto.

Geliat patroli sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang  dipimpin langsung oleh  Kapolsek saat perayaan lebaran ketupat sebagai upaya peningkatan intensitasnya pergelaran polisi dilapangan   dalam mengantisipasi kerawanan berbagai bentuk ancaman gangguan kamtibmas dan demi terselenggaranya giat masyarakat tertib dan lancar. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.