Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto, Momentum Hari Sumpah Pemuda Bangkitkan Rasa Nasionalisme Pada Generasi Muda

oleh

Polres Trenggalek – Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018 momentum persatuan dan kesatuan sebagai modal utama dalam melangsungkan berbangsa dan bernegara. Kerukunan dan hidup saling membantu dengan yang lain merupakan ciri khas masyarakat pedesaan yang sudah turun temurun dari pendahulu orang tua kita. Mungkin kita agak terlena terhadap falsapah Pancasila sebagai pandangan hidup bangsa Indonesia yang telah mengajarkan kerukunan dan gotong royong.

Senin 29/10/18, Tiga Pilar Polsek Munjungan peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 90 Tahun di halaman Kantor Camat Munjungan. Degradasi mental dan moral bangsa mulai surut ditengah kehidupan serba tehnologi seperti saat sekarang. Hal itu semestinya tidak boleh terjadi dalam hubungan aktifitas dalam masyarakat. Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto saat hadiri upacara tegaskan pada generasi muda selalu bangkit dalam kancah positif dan memegang teguh persatuan serta cinta pada tanah air Indonesai, AKP Totok Sudarto secara sederhana sekali mengulas hanya hal ikhwal kerukunan, hidup saling menghormati serta ciptakan situasi lingkungan yang aman dan nyaman saat di wawancarai.

Dalam berbagai kesempatan untuk memupuk rasa nasionalisme yangntinghi dengan deukungan budaya masyarakat pedesaan yang sering adakan hajatan undangan, sebagai peluang sarana interaksi komunikasi anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek berbaur langsung dengan warga. ” Saya sangat bersyukur mendapat penghargaan undangan dan langsung bisa menyatu dengan masyarakat” ujar AKP totok Sudarto. (red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.